STRATEGI BERMAIN POKER – CARA MAIN MIDDLE PAIR di POKER

STRATEGI BERMAIN POKER – CARA MAIN MIDDLE PAIR di POKER

STRATEGI BERMAIN POKER – CARA MAIN MIDDLE PAIR (77-TT) di POKER Seperti halnya SMALL PAIR, MIDDLE PAIR masih tergolong kartu tangan yang susah untuk dimainkan. Sepasang Card Tengah (77 – TT) ialah starting hand yg unik, sebab mereka mempunyai nilai yg lumayan berarti buat menang kepada babak showdown. Tapi dalam tidak sedikit kasus, kamu membutuhkan sepasang card ini buat berkembang jadi Three of a Kind atau four of a kind (3 card atau 4 card). Kepada artikel taktik poker ini aku dapat menuturkan dengan cara apa kiat memainkan tipe starting hand poker ini.

APA SAJA YANG TERMASUK MIDDLE PAIR?

Dalam hal ini jenis kartu yang termasuk kategori Middle Pair adalah Sepasang 77 sampai dengan TT (1010). Sepasangan kartu di bawah 77 disebut SMALL PAIR, sedangkan JJ sampai dengan AA disebut BIG PAIR.

7-hati 7-sekop Sampai Dengan 10-keriting 10-wajik

PERHATIKAN POSISI / TINDAKAN LAWAN SEBELUM ANDA

Hal mula-mula yg wajib diperhatikan dalam faktor ini yaitu posisi kamu di meja kepada kala itu, termasuk juga segala perbuatan yg dilakukan oleh lawan-lawan kamu pada awal mulanya. Kepada dasarnya terdapat 3 posisi dalam satu buah meja poker, merupakan Early Position, Middle Position, & Late Position.

poker-positions

MIDDLE PAIR PADA EARLY POSITION

Apabila kamu berada terhadap Early Position disaat itu, kamu selayaknya menutup (fold) saja sepasang card tengah ini atau sebaliknya kamu lakukan raising. Kalau kamu melaksanakan calling terhadap posisi ini yaitu perbuatan yg tidak baik, dikarenakan apabila ada lawan sesudah kamu lakukan raising sehingga kamu sesudah flop dapat berada dalam keadaan OOP (Out Of Position). Keadaan ini amat sangat susah sebab kamu mesti bertindak sebelum lawan kamu yg laksanakan raising tersebut. Sebaliknya kalau kamu jalankan raising, sehingga kamu mengklaim yang merupakan Agresor Pre-Flop & mempunyai peluang utk laksanakan Continuation Bet (C-Bet) waktu flop. Biarpun nantinya kepada waktu Flop muncul card atas (A, K, Q, J), kamu masih bakal lakukan C-Bet di sini lantaran kamu merupakan Agresor & dalam pikiran lawan-lawan kamu, diperkirakan mereka kamu dikala itu memegang card AK, AQ atau suatu BIG PAIR.

Langkah lain yg paling aman yaitu laksanakan Folding, tergantung dinamika dari tabel yg sedang kamu mainkan. Bila meja yg kamu mainkan merupakan kategori Tight Aggresive yg berarti bakal tidak sedikit dilakukan Raising daripada sekedar Limping, sehingga sebaiknya tutup saja Middle Pair kamu sebab kamu tidak akan terlibat dalam ronde yg akan mencelakakan semua chip poker kamu terhadap Babak Showdown kelak, apalagi pula kamu dalam keadaan OOP.

MIDDLE PAIR PADA MIDDLE POSITION

Kepada Middle Position, kamu bakal memainkan Middle Pair sebagaimana terhadap Early Position, bedanya kamu waktu di posisi ini mampu cuma laksanakan Limping. Seandainya meja yg kamu mainkan yaitu jenis Passive (Pasif), sehingga aku rekomendasikan kamu laksanakan Limping saja bersama tipe card starting hand ini, terutama apabila ada lawan di depan kamu lebih-lebih dulu laksanakan Limping.

Maksud dari memainkan Middle Pair ini yaitu mendapatkan Flop yg menempa kombinasi Trip/Four. Contohnya Middle Pair kamu merupakan 77 & Flop-nya 7-7-A, sehingga bayangkan potensi besaran pot yg dapat kamu raup. Oleh lantaran itu dgn jalankan Limping, kamu menginginkan sanggup menyaksikan Flop bersama anggaran yg murah & seandainya berkembang sehingga dapat tidak sedikit memberikan keuntungan bagi kamu.

Apabila diwaktu itu terdapat lawan yg lakukan Raising, sehingga aku rekomendasikan kamu utk Folding Middle Pair kamu, kecuali ada pemain lain yg laksanakan Calling sebelum kamu, sehingga Middle Pair kamu mempunyai Pot Odds yg lumayan buat menghadapi Agresor Pre-Flop.

MIDDLE PAIR PADA LATE POSITION

Pada Late Position, anda dapat menerapkan strategi poker seperti pada Middle Position di atas. Posisi ini cukup aman untuk melakukan Calling, karena kecil kemungkinan lawan lain melakukan Re-Raising.